Selasa, 29 Januari 2013

Welcome Arjuno

Setelah lama tak berfufifu, welcome welcome welcome !!!
Di awal tahun 2012 tepatnya bulan Januari, Palapsi tracking Arjuno guys...














Dari anggota Palapsi ( Nodya, Adit, Shandy, Adul, Jimbon, Midhad ) bersama anggota baru 2011 ( Tiffany, Dita Kencana, Galuh, Cesna, Cireng, Firman ).

Amunisi dikala dingin, kopi manis...














Tracking berlanjut bersama hujan dan kabut...














and say hello Penanggungan :)












Sehabis pos 2 ( kalau ga salah ), berlima ( nodya, shandy, cireng, cesna dan firman ) jalan di depan. Sedangkan bertujuh ( adit, jimbon, adul, midhad, tiffany, dita dan galuh ) berada di belakang. Alhasil, terpisahlah kami. Sesampainya di pos 3, masing - masing mendirikan tenda untuk berteduh dari hujan dan dingin. Logistik dan peralatan memasak pun terpisah, hiks... jadilah di tenda shandy berbagi biskuat bolu ( syukurlah pas lima biji ), dan di tenda adit berbagi snack apalah itu. Esok paginya ( seolah ditemukan tim sar ), kami bertemu kembali dan langsunglah pesta :)))

makan makan makkkkaaaaaaan !!!















Sayangnya karena waktu tidak memungkinkan untuk summit ( tugas akhir udah deket deadline, oke fine ) habis beres - beres kita persiapan buat turun. 

Pas turun, firman ( yang pake kaca mata paling kanan ) terpisah saat melewati jalan pintas. Tapi syukurlah ia menemukan " Jalan Tuhan " dengan lemas, lecet, terengah - engah. setelah beristirahat menikmati gorengan dan teh hangat, kami turun ke penitipan sepeda motor. Huaaa, nemu warung ( nasi mana nasi, manaaaaa ! )
kenyang dan siap pulang kembali ke Surabaya, alhamdulillah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar